Syarat dan Prosedur Pemesanan dan Pembayaran
A.Prosedur Pemesanan
Pemesanan dapat dilakukan dengan cara :
• Datang langsung ke Kompleks Gedung Serbaguna Graha Delima
• Telepon : 021 – 88969219
B. Ketentuan Biaya Sewa
1. Jumat, Sabtu, minggu dan hari libur :
Pemakaian 6 Jam : Rp. 60.000.000 – 20 % = Rp. 48.000.000
Rp. 43.000.000 (Tanpa balkon)
Pemakaian 4 Jam : Rp. 45.000.000 – 20% = Rp. 36.000.000 (include)
Rp. 35.000.000 – 20 % = Rp. 28.000.000 (Tanpa Balkon)
(berlaku untuk tahun 2015)
2. Pemakaian di tahun 2016 Promosi 10%
3. Penggunaan Hari Senin s/d Rabu mendapatkan Promosi sebesar 35%
4. Hari Kamis mendapatkan Promosi sebesar 30%
C. Cara Pemesanan dan Pembayaran
1. Calon Penyewa Gedung diwajibkan mengisi Formulir Pemesanan dan membayar uang muka ( DP ) sebesar 25 % dari
total harga sewa gedung paling lambat 3 (tiga) hari kerja sejak tanggal pemesanan atas nama pemegang acara, apabila
tidak membayar uang muka (DP) maka pihak management menjual reservasi tanggal tersebut dengan sepihak.
2. untuk Tahun 2016 mengikat harga di tahun 2015, jika 50 % di lunasi di tahun 2015 dan 50% lagi di lunasi 3 bulan sebelum
acara.
3. Pelunasan sewa gedung paling lambat 2 (dua) minggu sebelum tanggal pelaksanaan acara dengan cara tunai atau
dengan cara transfer atau cek tunai, atas nama Delima Aritonang dengan No.Rekening 0395477663 pada Bank BNI.
Jika sudah ditransfer bukti transfer harus dibawa atau difax ke gedung Graha Delima.
4. Tidak menerima Pembayaran dengan cek mundur, travel cek.
5. Pembayaran dengan tunai diwajibkan membawa bukti pemesanan sewa gedung.
6. Apabila calon Penyewa gedung tidak dapat melunasi keseluruhan biaya sewa gedung dari waktu yang ditentukan, maka
Pengelola gedung dapat membatalkan pesanan secara sepihak.
D. Rekanan dan Luar rekanan
• Setiap Penyewa Gedung dapat menggunakan jasa rekanan yang telah terdaftar pada pihak Pengelola gedung.
• Penggunaan jasa dari luar Rekanan maka akan dikenakan charge sebesar
• Katering Adat : Rp. 6.000 / Pax
• Katering Nasional : Rp. 7.500 / Pax
• Nasi Box : Rp. 2.500 / Box
• Dekorasi : Rp. 3.500.000
• Musik : Rp. 3.000.000
• Dokumentasi : Rp. 2.500.000
• 7 (tujuh) hari sebelum acara diselenggarakan Penyewa gedung wajib melaporkan kepada Pengelola gedung data dan
nama rekanan ( Cathering, Dekorasi, Musik, Dokumentasi ) yang ditunjuk guna menyelesaikan administrasi dan
koordinasi teknik pelaksanaan. Apabila tidak dilaporkan maka, Pengelola tidak akan mengijinkan Rekanan untuk memasuki
gedung.